March 6, 2010

Hailstorm..

Hey everyone, there was a hailstorm in mebourne this afternoon.. Gw lagi di apartment trus tiba2 gelap banget dan ujaan, cuman berisik banget gtu, klotek2 ampun, trus pintu balkon ga ditutup trus berisik gtu, ya gw keluar.. ternyata..















Hujan es batu! ahaha gila, pas gw buka pintu balkon ada es terbang ampir kena muka gw kaya ditembakin gtu gila, trus anginnya super kenceeng dan berkabut banget widii hahaa... Noh esnya lumayan gede..
















Padahaal hari ini bakalan ada moomba festival dan bakalan ad fireworks but then it's raining all day and soo, there's no fireworks.. Di city udah bner2 ancur bgt ahaha, maksudnya jalannya penuh dengan daon2 rontok gtu trus bnyak mobil penuh dengan daon hahaa mobil bagus lagi..


































Pertamanya pas gw ngeliat mobil berdaun gw kira orang itu dikerjain ahahaa, ternyaataa banyaak yg bgtu hahaa.. Agak lucu melihat melb berantakan haha...

No comments:

Post a Comment