March 6, 2010

a thing that annoys me..

A thing in melbourne that annoys me so much adalaah, kalo kita beli apa2 kebanyakan kita bkalan dapet koin sebagai kembalian haaa... Koinnya macem2 pula ad 2 dollar, 1 dollar, 50 sen, 20 sen, 10 sen, 5 sen.. Bingung ga noh pas lo baru dtg beli apa2 dikasi koin.. Hahah trus kalo mencoba membayar pake koin i'm gonna look like some idiot because i'm gonna spend a long time to look through all my coins at the cashier hahaa..

And now, I got soo many coins that's worth almost 40 dollars.. Geez, how I'm gonna spend these coins haha..
Tapi bank dsini menyediakan service untuk deposit coins, jadi ad mesinnya tgl masukin koin2nya ntar masuk ke account kita hahaa..

Another thing juga, kalo mau pake mesin cuci di apartment gw, sekali nyuci 3 dollar + 1 dollaer untung ngeringin.. Tapi bener2 harus make koin 1 dollaran haha, jadi gw seperti kolektor koin 1 dollaran haha, itu koin bner2 harus gw jaga dan ga boleh gw pake, otherwise, merepotkan kalo mau nyuci baju haha.. Anehnya, gw jarang dpt sedolaran bzzzz.. What happen to this world??? Aaaaaa.. Hahaa lebay.. Anyway, that's it, jut wanted to tell about that, byeee :)

No comments:

Post a Comment