January 12, 2009

Foto tahun baruu!!

Mmph sebenernya gw ga mau cerita ini, yah tapi karena ad request yawda lah gw ceritakan hha..

Gini nih kejadiannya di bandung juga, pas tahun baruan.. tanggal 31 malem.. Inget kan dari post yang lalu gw nginep di bandung 3 keluarga di braga city walk apartment.. Yah critanya pas malem tahun baruan kita mau mendekam aja di apartemen secara jalanan pasti sangat macet.. Yah paling menikmati taon baru yah jalan-jalan disekitar braga situ, lumayan bagus juga kog, ada pameran seni gtu trus jalannya ah kyak di luar negri cumn bedany kurang beriaskan lampu2 indah2 aj.. Tp yah kesanny kayak kota tua gtu haha, ksana deh klian skali-kali..

Oke2 fokus.. Malemny sekitar jem 12 kurang 15 kita keluar, rencananya pengen ke alun2 braga..Kata tante oni disana biasanya rame..apa?? yee jangan nuduh tante oni sotoy dlu, dy emang orang bandung tauk. Tp syang tante oni ga mau kud kr ga enak badan, so, kluarga gw ma om eddy brangkat.. lewatin tempat pamran seni yang pas sore2 ad, ternyata malam ntu ud tempat disco geng motor.. glek.. iye ad yang ngeband gtu di atas ruko, trus mtor2ny kuno2 yang gede2 gtu.. Agag ngeri juga si nglewatinny, secara takudny ad yang bikin ribut, kan brabe.. Yah ita lewat dengan selamat.. Menuju gedung KAA tau ga ap tuh.. Konferensi Asia Afrika.. Siangny kita udah kesana hha, but kali ini ruteny ttep sama..Ehh nyampe didepan gedung KAA weks, jalanan uda ga kliatan lagi aspalny, halah lebay e.. Iye orang semua isinya ga dijalan ga di trotoar.. wah ada metro tv lagi nyiar juga, wah tanpa ragu2 kami semua lewat dengan pede hhaa.. Nyampe diposisi yang pas tepat waktu kembang api ditembakkan.. Yah lucu juga si brisik2 gtu dijlan, ada klakson, trompet, klakson, trompet, hhaa.. yah kita juga ikut heboh dengan trompet cilik yang sebelumny ud dibeli.. Nah gw somehow meras tidak nyaman dengan tempat gw bdiri, jadinya gw bulak-balik nyari tempat yg enak.. Nah deket gw ada bapak2 tua denga baju kemerdekaan yang kyak pramuka-prmuka ntu lagi bediri sambil trus2an heboh niup trompet.. Ehh tiba2 dengan sekejap dia menggenggam gw yang lagi jalan..

bapak: teeeet teeet teeet (bukan bapakny yang suaranya gini, trompetnya..) dengan gerakan tiba2 ..eeeeeeeits!!!

gw: (shock!) eeh

bapak: foto dulu donk!!

gw: haaah!!!(semakin shock)

bapak: mirip sekali sama afgaan!!!!!!

gw: HAAAAH! (bused da ni org drtd niup trompet masi sempet2nya nyamain mka gw ma si afgan ntu hdooh yawda la masa nolak kasian kan akhirnya gw berpose..)
Chekrekz.. happy new year ya pak -- huuh.. begitulah foto pertama gw ditahun baru 2009, sungguh tak terduga.. Kyakny taon ini bakal bnyak ha tak terduga yang gw alemin haha..

oke sgini dlu.. see u on d next post.. Bye!!

No comments:

Post a Comment