January 11, 2009

Trapped in an elevator!!

Hola smw hha.. Uda staun yah gw ga posting hha (lebay e).. Gw jadin mrasa berslah karenany halah.. Ya2 lgs aj gw mw crita.. Ni kjdian pas gw lg ke bandung.. Tgl 30 tu gw kbandung, 3 keluarga.. Kluarga gw, ma 2 kluarga tmen bkap gw.. Sebutlah kluarga pak Eddy dan Harjono hha.. Eh jangan salah, namanya ga disamarkan kog.. Yah kita nginep di braga city walk apartment.. Pas tgl 30 sore kita check in.. Kluarga gw ma om Har disatu apartemen di lante 7, smntara kluarga Om Eddy di lante 9..

Abis check in anak2ny Om Eddy pada berkunjung ke bwah pengen liat apartement yg dibawah kek gmn bntukny skalian maen2 gtu..Stelah bbrapa lama, nykab gw ngajakin ke lante 9 liat kmarny Om Eddy.. Beramai-ramailah kita, gw,ade gw, nyokab, 2 anakny om Eddy, ma istriny om Har menuju ke atas..Trus kita masuk ke lift.. Nah ntah sp wktu ntu yg mencet tombol lift, intinya salah pencet, bukanny 9 tapi malah 19.. Yawda, ga ad pilihan laen slaen ke atas dl bru kebawah.. Yawda, scara jauh gtu dr lante 7 ke 19, yawda kita nyante2 aj.. Tp lama-lama kog aneh, GA NYAMPE2 RASANY!! bahkan rasanya drtd ga gerak! bused dah.. Ap indra gw ud berkurang kepekaanny sehingga tidak merasakan gerakan lift, atao liftny didesign sedemikian canggih mpe2 bergerak dengan smangat smooth wkwk.. hha Yah intiny kita sadar ada sesautau yg ga beres..

“Weh apa-paan ni lift, ga nyampe2” seru gw ga sbran.. “Iya iini mah ga jalan ko” timpal yashael, my adek hha.. “Wah, jngan2 kita kekurung di lift” seru nyokab gw bersemangat  --’. “gretek-gretek” lift berbunyi menjawab.. “Y ampun” seru gw ga mau kalah.”Yawdah tunggu aj dulu” seru tante oni,istriny om Hat menenangkan.. “Hayo loh uda duduk, ntar kyak tiba2 wuz aj jato ke bawah kyak di felem2” sambut nyokab gw.. “Hahahaha” kita semua tertawa bahagia!!!.. “gretek-gretek” lift mengkonfirmasi perkataan nyokab kyakny. ups.. Akhirny kita nelpon bokap suru dy ke depan pintu lift lante 7 sbil ttep brcakap-cakap dlm telepon.. krn sinyal di lift mati2, yah susa-susa gtu kan ngomongny,akhirny triak2an lah nyokab gw.. “Ada di lift niii” “Apaa?” kta bokap.. “Kejebak di lift!” ulang nyokab.. “APAAAAAA!!!!” (maksudny disini bukan seruan panik, melainkan seruan menyambut ketidak jelasan percakapan) but untunglah, teriakan bokap yg keras tnyata kdngran mpe didlam lift.. “PAPAAAA!!” teriak kami anak2ny yang terjebak. “duk duk duk” bunyi pintu lift dr luar dan dalam, slama bebrapa saat kami mencoba sling menggedor untuk memastikan hha.. Yawda gw pun memencet tombol emergency hha (knp ga drtd? mls aja hha, gpp skali2 biar seru).. sesaat ad org ngomong tp kecil bgt.. spontan gw pencet lg “ Woee tolong dong adoo” seruu gw.. “aduu mules nih” gw mule curhat.. “HUAHAHAHAHAHA” seisi lift tertawa,-- krang ajar skali yah mereka.. “aduh tambah panas ni” seru nyokab dengan agag panik.. “yawda ud jgan ktwa2 lagi, duduk2” tambahny.. dlm ati gw mikir, ada ga si org yang kejebak lift trus ktwa sukacita, gw jadi mempertanyakan kbnaran film2 yg gw tonton.. Jangan2 kalo taliny putus bukannya menakutkan malah seruu, kyak di dufan gtu.. Wah brarti film2 kurang riset tuh pas bkin hwe2.. “Ehh kalo duduk tamba berasa atuh” seruu gw pasrah.. “HAHAHAHA” grr mreka ketawa lg.. Ehh ternyata Tuhan masih sayang ma perut gw hha, pintu dibuka paksa oleh pak petugas secara tiba2.. wah kita keluar!! makasihh pak wkwk… “Uda brapa kali kjadian bgini pak?” tanya bokap dengan pandangan concern halah.. “Ehm baru skali ini nih pak.” HAAAAH!! gile lo, ckck brarti lift lo ga layak untuk gw naikin enak aj bgtu gw dtg lgs berulah, bilang aja ga pengen ariel pergi haha… enough hha, kami pun mengubah rute perjalanan… instead pergi ke lante 9 kita balik aj ke kamar haha.. room sweet room.. yah ntu lah critanya… ehm, gw bngung deh, rncanany gw ga mw post panjang2 tp kekny mustahil bagi gw hha.. jd jangan bsen2 yah bacanya hha… bye ol.. be happy ol weis,even if u trapped on an elevator, hha, it helps wkwk..

No comments:

Post a Comment