October 5, 2008

Best Holiday!!!


Haii teman2 sesuai post yang lalu gw ke dufan be8..
gw, tepi, kele, manda, lisa, felix, andaru, fanny

Untung bin untung hhaa ternyata dufaan tidaak ramai seperti yang diramalkan oleh rcti dan teman2 hhaa.. tapi ada tapinyaa harganya naek huuuuh tp ttep aj c ada kartu diskon 20% tp ttep mahal.. tapi asli dehh, kita have fun bgt kog hhaa..

tuh fotonya kalo ga percaya harganya naek hhaa.. okee lanjutt nah didufan ntu kita banyak menemukan kejadian2 lucu.. gw ga inget smw c tp pokokny kerjaan kita disana cuman ketawa2 duan hhaa.. gw kan critain beberapa deh..

1. mengutuki diri di halilintar hhee..
yang ini kisahnya manda hhaa.. kenal manda? anak Xiia1 hhaa amanda kartikasari ntu loooh..
nah ceritanya kita lagi naek halilintar.. nah manda ntu duduk di belakang gw hhe
nah kan gw dan manda sama2 duduk disebelah kanan.. Alhasil ketika ntu halilintar muter2 ke arah kanan, kita ud kayak mau dibuang ke kanan ke semak2 hhaa.. Nah paz lagi momen 'pembuangan' ntu gw denger seruan dr blakang "aaaaa gw mau jatoh, gua mau jatohh huaaaaa argh jatoh ni gw jatoh!!!!! aaaaaa mau jatoh!!!!!" bused
apa ga kurang histeris.. mestinya gw nyautin x y "jangaaan bunu diriii mand, pegangaan ajaa hheee" huahahaha mandaa jangan lah engkau bunuh diriii jangaaan ngutukin diri sendiri jugaa huahahha ntar jato beneran loh hhee.. gmn gw ga srem klo diblakang gw treak kyak gtu hhhaaa..
ehh pas kita plg seseorang bru inget.. "Kyaknay tadii pas di halilintar ada yang treak "sendal gw jatohh aaaaa" ups jgn2 mnda treak ntu lg.. tp ttep aj bodoh, sendal mau jatoh kog curhat hhaa, ambill dun hhaaa...

2. 8 o'clock sunset..
Nah klo ini kebodohan andaru hhaa.. jd begini ktika kita lg duduk2
gw :tman ntar kita abis ke dufan ke pante yoook
yg laen : okeee
kele : iya2 ntar kita jem 8 kan dufan ttup lgs ke sana
yg laen : oke
andaru : ahh iya betul tuh, kita liat sunset di pante aseeek
yg laen : haaaa?
tidaaaaaaak!!! gelooo lo yahhh apa jd IB juga kyak kkeceee haaa??? mana ad sunset jem 8 di indo???? gilaaaaaaaaaaaaa gw ga tahan lagiii arghhh mpe hari tua lo jugaa tu matahari udah masuk duluan klo lo jem 8 ke pante ancooll ohh Tuhaan kasiaan andaruu hheee..

3. kbodohan steviee!!! (original story by kele)
jadiii ceritanya lagi naek tornadooo... tau kaan yag diputer2 kyak mau masak babi panggang gtu hhaaa... nahh ceritanya pas posisinya lagi tebalik, ehh ntar dulu, buat yang belom tau c stevie suka pake kalung yang rada gede2 gtu lah, sog yahh dia hhaa... ehh pas posisinya lage tbalik gtu, kepala dibawah, yah kalungnya pun menutupi mukanyaa huahahaha.. terus c kele denger dy ngomong " kel dimana kitaa??" huahahaha... lucu amat lo tep gilaaa!!! hhee..pas dibawah c stevie ngakunya ngomong " kel gimana nih kalung gw?" ooooo gtu tapi trus dy bikin confession yang bikin ngakak.. "tw ga, td pas lg tebalik, kan tangan gw pegangan krn takut jatoooh jadi demi menjauhkan kalung gw dari muka gw coba tiup-tiup.. hheee tp biz ntu bru nyadar gw klo ditiup-tiup ga ad gunanya.. hhee" arghhhhhhhh teeppp mana mungkin kalung lo begerak kalo cman ditiup2 haaaah!!! tidaaaak.. but btw nice try hheee...
ada lagi quote favorit tepii pas naek kora2... hhe dy treak "MAMAAAAAA!" hhee ato ga "aaaaaa perut gw NAEK!!!!!" huahahahaha....
4. tabok2an n jambak2an pas ngantri niagara-gara..
buat yang sering ke dufa pasti tau gimana ramenyaa antrian niagara-gara klo ud soree.. nah karena kta bosaaan, kita memutuskan untuk maen game favorit anak IPA hhee.. Pancasila lima dasar + tabok2an huehue.. jadi yang paling lama jwabnya ditabok dan dijambak oleh smua yang ikut maen hheee.. alhasil kita tabok2an n jambak2an sampee diliatin orang pas ngantriii.. yang lucu ada bapak2 sekeluargaa dibelakang kita kayaknya seruuu banget tuh ngeliatin kitaaa, sampe pas kita lagi gambreng gtu dia kyaknya ikut ngitungin jari kitaaa hhaaa.. tertarik pakk?? hhaaaa... coba aja sama anak dan istri di rumah huehue...
Ahh sbenernya masih banyaak lagiii siii, tapi abis ni gw post lagi sebuah cerita spesial lainnya hhaa... pas di dufan juga, tapi kyaknya lebi enak klo dicritain sendirii.. hhaa.. btw buat tmen2 yang namanya dimasukin jangaan dendam yaaah, cuman buat lcu2an duank dan mengabadikan kenangan hheee.... Soo, see u later hhaaa.. Have fun Olweiz!

1 comment:

  1. haha sial lu ril... gua masukin crita tentang lu ah yang di kora"..cuakaka

    ReplyDelete