October 1, 2008

kuliner?? becanda kali..

Hallo semuanya.. baru bikin blog neh, n ternyata gw ga tau musti nulis apa di lembaran blog ini ahahaha... hmmm, untuk cerita pembuka kite cerita yang ringan-ringan aja dulu yee hhaa..jd begini ceritanya...
...
pada tgl 30 september 2008
gw, stevie, kele, winny, vinny, nyo2, dan jane
sog2an mw kuliner, ktnyaa c tujuan awalnya wgp..

(buat yg ga tau wgp ntu apartemen yg dibawahnya buanyaak tenda makanan, hmm apartemen jaman sekarang, fasilitas restoran lengkaaap hhaa.. klo ga sala nama aslinya Wisma Gading Permai)

lanjuut..
ehh ga taunyaa kita dengan bodohnyaa memilih malam takbiran sebagai malam kuliner..
tentu aja lah tenda2 wgp pada tutup semua.. untung kita ga PD2an kesana dulu c.. tapi ttep aj kan menyesal, karena kita musti makan di MKG yg harganya mahal euyy..

ok.. akhirnya kita makan ke MKG 5 di eat&eat.. pede gitu bakal dapet tempat duduk dengan mudahnya.. ehh alangkah hebatnya mol ntu, walopun banyaak yg mudik mc rame2 aj ye.. jd kita susaa2 gtu berebutan duduk.. gw nyo2 n stevie ngeliat counternya chicken rice..mata gw tertancap pada kata "mie ayam" (di menunya sih namanya lebih kren gtu pke bhsa inggris tpi yah gw ga pduli, intinga mie ayam hhee) di menuu trus ya gw pesen.. inilah yang terjadi...
pas gw pesen, gw melihat sebuah gerakan aneh dari si mbak penjaga counter.. dia terlihat membawa plang yang tulisannya "sorry we are closed".. lha otak gw yang super cerdas lgs mikir "wah pasti ada yang ga beres sama counter ini!!!".. waaah ternyata gw memank pintar sejak lahir!!

mbak penjaga : waah daging ayam dan bebekny ud abis tuuuuh..
gw : ooo.. wah syang bangeet
mbak penjaga : tapii mie sama bihun masi ada kog
(tampang meyakinkan)
gw : mmm??
mbak penjaga : mau ga makan mienya ajaa???? jd mau gaaak???

arghhhh tidaaak mbak!! Yang bener aje, jangan mentang2 mau ngabisin stock gw disuru makan mie duank!! nyadaar dun!!! di menu tuh ga ada mie doank!! mana mungkin ada yang mau cobaa haaaaah!!! bused dah, skrg gw ngerti arti gerakan sembunyi2nya ntuu.. ternyata sbelum gw nyo2 dan stevie dateng, dia berencana nutup counter, dan waktu kite b3 dateng, dia ga jad nutup!! y mpuun mikir apa si mbaaa?? jangan2 dia pikir kita dateng untuk pesen mie doank!!!! arghhhhhhh dunia ini menggila!!!

yawda cukup dengan counter yang aneh ntu.. lanjut
gw stevie ma nyo2 ud starving banget, akhirnya mereka menyerah dan memutuskan untuk makan menu reguler ... YAMMIE! arghh tidak gw ud mpe muntah2 kali makan yammie terus tiap ke mal.. kuliner macam ap klo akhirnya makan menu reguler.. yawda dengan pedenyaa gw menghampiri counter yang menarik mata ehh perut gw... DABU-DABU. Gw pun pesen mie cakalang trus ditambah aqua..pas mau bayar, mbaknya bilang "empat puluh satuu ribuu!!" gilee pdhal td gw liat mienya di menu cman 25rbu, ga mungkin kan pajak naek sebanyak ntu!!! (41rb ntu mienya 35rbu + aqua btol cilik 6rb) buseeed!

"apaaaaa!!!" gile, padahal gw tadi cuman nodong mami 50rb, gile brarti duid gw sisa 9rb!!!! bayangkaaan!! gw shock berat! penglihatan! kenapa kau mengkhianatiku!!! arghhhhh....

dengan langkah lunglaii gw menghampiri meja gw di eat&eat yang jaraknya berpuluh2 meter dari counter dabu-dabu.. ehh tiba2 di meja itu ada tante2 lagi duduk dengan santainya.. dalam hati "waduuh, cewe2 ga bertanggung jawab ntu ninggalin kursi, kemana mereka ya Tuhaan!!"
gw pun berdiri clingak-clinguk nyari2 para cewe2 bawel ntu. dikid lagi gw mau dengan pedenya duduk disamping tante2 ntu.. tiba2 ge disenggol sama jane dari blakang
jane : woii ngapain lo?
(sambil duduk dengan santenya disamping tuh tante seolah tak terjadi apa-apa) ntu tantenya vinny
gw :(dlm hati karena tantenya masih ada disamping gw) ehh gila ya lo, gw kgak tw ni tante spa, trus lo nyante2

aja menyapa gw sperti tdak terjadi apa2.. ngapain lo blg??? gw bingung kaleeee, dikid lagi gw kenalan sma
tu tante.. huff....
jane : hhee (senyum2) gw dah nyangka lo pasti bingung
gw : grrr...

yah stelah ntu yah kita makan2 dan pulang hhaa... nii post pertama gw, ga nyangka jg panjang gini jadinyaa.. yah tp lumayan lahh hheee... sering2 dateng yaa..

3 comments:

  1. Woi narsisnya jgn berlebihan teman...wkwk

    ReplyDelete
  2. asik dah arl baru buat blog..
    hha

    wew -_-"
    bawa2 tante gue lu ya..
    hha

    salah tu ril tlsan nama g..
    vinnie tau nama g..
    hha

    ReplyDelete
  3. dikit amad?
    post lagi dun, hahaha...

    eh, d post lu yg ptama ko ga ada ucapan trima kasih k gw c yg uda menyisihkan es teh dari yammie bwad lu? jaad bgd, hxhxhx...

    ReplyDelete