February 22, 2009

Could only HOPE

Hey hha.. Sesuai posting yang lalu, kmaren gw ikud entrance examinationny NTU, dan hasilnya jeng jeng jeng...
SUSAH!
banget-banget terutama matnya.. Padahal gw dah blajar mati-matian hhu.. Matny yang gw agag yakin yah sekitar 50%, itu pun cuman agag yakin loh.. Inggrisny lumayan sih, tp ttep aj gw gag trlalu yakin bisa, walopun gw jwab semua ad yang ngarang.. Kan Inggrisny ada 3 section. writing, reading, ma fill in the blanks.. Kalo writing yah bisa lah.. Nah masalahny di reading tu, ud bacaanny panjang seabrek banyak bgt vocab yang gw gag ngerti, ude gtu ad beberapa kalimat yang gw gag nangkep maksudny apa.. Trus dr bacaan dikasi ptnyaan ada yang multiple choice ada yang short answer.. Yang multiple choice yah lumayan sih ada 10 soal.. Yang short answer ntu tu,ptnyaanny bikin bingung aduh, gw aj mpe sakit kepala krn pusing mikirin jwabannya hha.. Nah yang terakhir, fill iin the blanks, beh bner2 de.. Jadi ad cerita trus ad yang kosong-kosong musti diisi dan cuman dkasi hruf depan kata itu sebagai panduan. Wew, secara ada beribu kata di dunia haha , agag ribet bahkan ada yang gw sma skali gag kpkiran jwabnnya apa.. Tapi yawdalah, mau gimana lagi.. Gw kan tes sama nico pas kluar kita bedua si ktwa2 aj krn susahnya soal2 ntu hha.. Yah udalah sesuai judul, Now I could only hope.. Kalo gag dpet pun yawda mungkin emang NTU bukan yang terbae buat gw hha, I surrender all to God.. Ok sgini aja Bye^^

No comments:

Post a Comment