February 22, 2009

Just another tragedy

Hei gw mau menceritakan suatu kejadian yang sangat menggelikan huehue.. Kejadianny si uda rada lama hha.. Jadi begini ceritanya.. Waktu itu gw lagi TO, jadi pulang cepet, dluan drpd anak2 klas 1,2. Nah tp waktu itu gw gag langsung pulang tpi blajar dulu sama nico di kantin lt 2 buat persisapan ujian NTU. Nah abis blajar sekitar 1-2 jam-an gtu, gw memutuskan untuk pulang. Waktu itu masih blom waktunya anak klas 1,2 pulang.. Kan gw nae motor jd gw ketempat parkir ma ambil motor.. Ehh pintu parkirny digembok.. Yah akhirnya gw nyari pak satpam minta bukain gemboknyaa.. Nah pas gw dr tempat parkir mw ke satpam, tiba2 ada mbak2 ma OG yang muncul dr arah kiri depan gtu trus panik2 kyak nyariin org di tempat parkir.. Gw bingung aj nyari apaan tu mbak2 hha.. Ya uda gw cuek aj la masa sog perhatian ma mbak2 wakak dan langsung ke tempat pak satpam.. Nah sama si pak satpam tuh gw akhirnya disuru buka sendiri trus ntar gembok lg trus balikin kuncinya ke dy.. Nah yawda gw menuju tempat parkir n ambil motor.. Nah gw ambilnya agag lama krna diparkirnya dibarisan dalem jadi ngeluarinnya susah karna ad diantara motor anak klas 1,2 gtu.. Stelah brapa lama ad org masuk mw ambil mtor jg, y gw smpet bngung kan gw dsuru ngunci eh ad org msuk.. Eh tp gtwny si pak satpam ud bdiri diluar tempat parkir manggil2 gw, (buat yang tw yakob, pak satpam bdiri di dket balkesmas. Nah yawda gw ksitu nah dsitulah tragedi dimulai.. (percakapan ini terjadi antara gw (a), pak satpam (s), mbak2 (m) dan, OG (0)..)

(a): ga usa dikunci lagi ya pak? (berjalan mendekati naek motor)
(s): iya ga usa sini kamu sini..
(a): nih pak (menyerahkan kunci)
(s): ya.. Nah skrang ada yang mau foto kamu tuh (sambil memegang pundak gw)
(sekonyong-konyong datanglah sang mbak2 dan OG dr arah balkesmas)
(a): heeeh?? (cengo gag ngerti ma skali) apa?? fotoo??
(s): sini cepet (manggil mbak2nya)
(m): (datang dengan berlari-lari dan dengan sigap mengeluarkan hapenya dan mengarahkan kameranya ke muka gw tanpa ngomong apa2!!!)
(o): udah sana cepet foto (mendukung dari blakang sambil ktawa-ktiwi..)
(a): (ya Tuhan apa yang terjadii!! sking shockny gw bengong sesaat pas mw difoto, tp langsung sadar, heh, klo jgn mpe muka gw yg lagi bengong yang dy foto, bisa gawat klo disebar2 ke para mbak2 dan babysitter yang laen, akhirnya gw senyum terpaksa) he eh..
(m): (serius demi mengambil gambar yang tepat)
(s): udah udah sana pulang kamu
(a): (akhirnya)
(o): belom tuh, lagi!!
(m): iya paak, dia blom senyumm, lagii ahh (dengan nada merengek)
(a): (hah? gila aj lagi)
(s): ywada cepet
(m):(mengarahkan kamera lagi) senyum donk
(a): (senyum luar biasa terpaksa, mpe gw lupa gmana harus senyum..lebay hha)
(s): haah udah udah lama, sana pulang (sambil mendorong-dorong bahu gw)
(a): (ngegas motor tanda menegaskan keinginan kuat gw untuk pulang)
(m): ahhh bapak maah aahhh lagiii ahhh belom ahh (merengek2 sambil cemberut2 gtu)
(a):(OMG ni mbak2 parah banget mpe monyong2 gtu cemberutnya)
(s): ahh udah udah sana cpet
(a): (kali ini tanpa ragu-ragu lagi gw langsung tancap gas dan pergi) MAKASIH YA PAK (krn ud ngasi pinjem kunci sama nolongin saya dari mbak2 fanatik huehue)
(s): iya mirip afgan kamu katanya hahaha
(a):(- -)....he eh..(pergi)

Bgitulah, waktu gw pergi pun, tu mbak2 masi aj brisik2 ma si pak satpam dengan sang OG yang terus mengencourage si mbak.. Gw jamin pasti si OG ga punya hp yang ad kameranya, kalo ada pasti dy ikut2an foto, ato kmungkinan kdua, hp dy cukup canggih buat bluetooth ato infrared jd ntar tinggal minta sama si mbak. Nah bgtu gw kluar dr paparazzi ntu bru gw mudeng, ternyata si OG tahu deh.. waktu ntu pagi2 gw bru dteng mau parkir, trus ada dia lg jalan berlawanan ma gw, ehh tiba2 ad suara "afgaan" heh gw bngung atuh, masa iye tu OG sgtu norakny manggil2 org afgan bused.. Nah dr peristiwa ini gw yakin bgt si OG ntu bner manggil gw afgan, trus dy tmnan ma mbak2, pas gw lewat mw ke tmpat parkir pasti dy mnghasut si mbak, makanya awalny si mbak lari2 panik nyari2 org ke tempat parkir yg ternyata nyariin gw ud pulang ato blom, pdhal mah pas gw lewat didepan dy ptmanya dy pura2 nyari org laen (dsar).. Yah ntu lah tragedi, what a weird day hha..Susahny jd ariel hha.. See u on the next post..

No comments:

Post a Comment