February 3, 2009

It is DONE!

February 2nd, 2009. 1.10 am. At last, Slese juga smua tugas2 buat di NTU.. Huraaah hha.. Stelah perjuangan mengejar deadline yg smakin sempit, proses pembuatan clip2 flash, sketch, essay, short story, cover cd de el el.. Akhirnyaaaa, slesaiiii!!!! aaaaaaaaaaa…. Serasa dituntut harus bisa semuanya gw, dr drawing skill, creativity, juga dituntut punya bisa merealisasikan imajinasi dlam animasi dan gmbar bahkan dlm gunting2an kertas.. Shortly, dlm minggu yg baru berlalu ntu gw serasa sangat digojlok buat kluarin smua kreativitas dan ide2 dari otak gw ckck..

But yg pasti,walopun kerjaan ‘mengejar deadline’ gini bikin stress juga, but i loved it.. Jujur malah gw jadi mrasa bingung mw ngapain pulang skul krn gra2 ni tugas kbiasaan pulang skul lgs nyalain komputer dan berkarya hha, jadi kayak ada sesuatu yg hilang gtu.. Tapi kek gini ni, kerjaan yg gw pengen hha.. Jd tamba manteb aja kalo emang bidang animasi n design ni yg pengen gw ambil… Ni gw punya saran buat lo, carilah bidang yg bner2 pengen lo ambil n hidupi, lebih bagus lagi kalo sesuai ma bakat lo.. So, temuin lo sukany bidang apa, n paling bisa ngapain.. Percaya d klo lo ktemu bidang yg tepat, kecintaan lo ma tu bidang yang bakal menjaga lo ‘tetap waras’ dlam menghadapi ksulitan2 yg bkal ada.

Kalo dipikir2 setelah slese n liat2 lagi semua yg dah gw bikin, gw gag percaya ntu gw yang buat.. Emang masi bnyakk banget kurang sana sini, tapi hey, gw bisa juga tuh bikin gtuan hha.. Ni gw kasi gambar cover cd portfolio gw hha.. Gag enak kan kalo posting isinya tulisan smw..

portfolio cover back cover-NTU

(btw ntu siluet yang megang gitar juga gw loh hha..) Yah walopun bgtu akhir2ny gag bole sombong2, mala musti bersyukur bgt ma God yand dah kasi talent bgini ke gw. And in the end, let all glory come back to Him^^..

Gag lupa, by this posting, gw mau skali lagi say thanks ma tmen2 yg dah dukung banget slama gw ngerjain ni tugas2 hha.. Dari Andaru dan idenya memvisualisaikan ‘sorrow’ trus kele yg dah ikut2an susa2 mikir juga. Trus sherly yang dah nagsi ide n inspirasi juga. Tak lupa yaya yang dah jadi editor gambar gw, Nte dan Fanny yg menyemangati apalagi di2 dengan ‘go go ariel’ nya haha.. Ohh ya makhluk klas sebela,Tepii juga mksii yaa buat ide mobil2anny hha.. Trus buat2 smua2 yg dah doain gw thanks guys, u’re d best!!

Hmm cukup suda penuturan gw kali ini, mw bikin pe-er agama dlu ahh.. Oh ya, buat clip2 flashny ntar gw sisipin di post2 brikutnya d.. Uda dlu, byee..

No comments:

Post a Comment